5 Artis Dan Musisi yang Bermain PUBG Mobile

Game PUBG Mobile merupakan game yang saat ini menjadi game paling laris, siapapun bisa memainkan game ini. Menjadi nomor 1 dari 100 orang pemain merupakan tantangan di game ini yang sangat seru. Game yang satu ini juga menarik minat bermain Artis dan Musisi di indonesia, lalu siapa saja yang bermain game ini?

1. Ariel Noah
Ariel Noah merupakan Musisi ternama tanah air ini ikut bermain game PUBG Mobile, bahkan ia menekuni game ini, ia sampai membentuk team Esport khusus untuk game PUBG Mobile, yaitu bernama 'The Pillars', bagi kalian yang ingin melihat Ariel Noah Bermain game ini, Ariel biasanya live di Facebook dengan akun PlayKubiga dan di aplikasi live streaming bernama Twitch dengan username PlayKubiga.

2. Pevita Pearce
Artis cantik yang satu ini juga senang bermain game PUBG Mobile, ia bersama temannya Bangpen yang juga streamer kerap bermain bersama PUBG Mobile secara live, Pevita Pearce tidak membuat konten khusus untuk PUBG Mobile di akun youtube nya, namun sering live di akun youtube nya untuk bermain game PUBG Mobile.

3. Olla Ramlan
Olla Ramlan juga gemar bermain PUBG Mobile, bahkan pernah bermain dengan salah satu pro player dan juga streamer game PUBG Mobile yaitu Bennymoza, bahkan Bennymoza sempat menyanjung Olla Ramlan karena dianggap piawai memainkan game tersebut.

4. Andemesh
Salah satu musisi ternama di Indonesia, Andmesh, ia juga kerap bermain game PUBG Mobile, Andmesh juga kerap mengupload konten khusus game PUBG Mobile di akun Youtube nya, banyak penggemarnya mengatakan bahwa Andmesh 'jago' bermain game ini, saat bermain, banyak penggemarnya mengatakan bahwa Andmesh memiliki aim yang pedih.

5. Dita Fakhrana
 
Artis dan model ternama satu ini juga kerap bermain game PUBG Mobile, sering juga ia mengupload video konten PUBG Mobile dan kerap live streaming di akun Youtube nya hanya untuk bermain game PUBG Mobile.

Demikian lima Artis dan Musisi Indonesia yang senang bermain game PUBG Mobile, kalian juga bisa bermain game tersebut dengan mendownloadnya di appstore maupun playstore, game ini memang sangat seru, terlebih game ini sering memberikan update pembaharuan agar game ini semakin menarik, Jika kalian juga bermain game tersebut jangan sampai lupa istirahat ya.

Komentar

ay mengatakan…
kalo yg main ayodance masih ada ga kak?

Postingan populer dari blog ini

Arti Dari Lagu Green Day - Still Breathing

Kisah Di Album American Idiot

Fakta Tentang Billie Joe Armstrong